21.22
0

INILAH.COM, Barcelona - Barcelona kedatangan amunisi baru. Tim besutan Gerrardo Martino itu mendatangkan pemain muda Manchester City, Denis Suarez.

Musim ini, Barcelona baru mendatangkan satu pemain anyar, yakni Neymar dari Santos. Kini, juara La Liga 2012/2013 itu sukses mengamankan tanda tangan pemain muda dengan prospek cerah.

Suarez didatangkan City dari Celta Vigo Mei 2011 lalu. Namun, selama dua musim di Stadion Etihad, ia hanya membukukan dua kali penampilan. Debutnya terjadi di Piala Liga menghadapi Wolverhampton Oktober 2011. Demikian dilansir Sky Sports.

Sayang, ia kalah bersaing dengan pemain-pemain bintang di City seperti David Silva, Samir Nasri dan Yaya Toure. Sejatinya, posisi Suarez adalah seorang playmaker yang bermain di belakang penyerang.

Setelah melakoni debut di Piala Liga, penampilan kedua Suarez adalah saat The Citizens dikalahkan Aston Villa 2-4 di Piala Liga musim lalu. Suarez diperkirakan akan bergabung dengan Barcelona B asuhan Eusibio Sacristan untuk tampil di Divisi Dua.

0 komentar:

Posting Komentar